Tempat Wisata Lain Di Tasikmalaya

Masih Tentang Pariwisata ni ya, Setelah kemaren bahas Tempat Wisata Di Banjar, Tempat Wisata Ciamis,,Kali ini saya kasih judul Tempat Wisata Lain Di Tasikmalaya,,kenapa??? Karna artikel kali ini melanjutkan artikel sebelumnya mengenai 10 Tempat Pariwisata Utama Di Tasikmalaya yang kebetulan belom kelar kemaren, di karnakan penyakit malesnya kambuh maning dah...

Bicara soal Wisata Di Taikmalaya, Mungkin banyak orang yang belum pada tau kali ya?? soalnya belum semuanya terexpose kayaknya. Bagi yang belum tau, atau sekedar iseng Klik2,, makasih atas kunjungannya ke BanjarWeb-info.

Ada beberapa Wisata Lain Di Tasikmalaya yang kali ini akan saya ulas :

1. Wisata Adat Kampung Naga

Kampung Naga merupakan sebuah kampung adat yang masih lestari sampe saat ini, masyarakatnya masih menjunjung tinggi adat istiadat yang di wariskan oleh nenek moyang mereka, bahkan mereka selalu menolak intervensi apapun dari luar apalagi ada hubungannya dengan kelestarian kampung mereka. Kampung Naga ini meru pakan salah satu Wisata Utama pula yang berada di tasikmalaya, dan menjadi ikon sejarah pula khususnya di Kabupaten Tasikmalaya.
Wisata Adat Kampung Naga



Wisata Adat Kampung Naga

Wisata Adat Kampung Naga
Wisata Adat Kampung Naga

Kampung Naga ini berada di Desa Neglasari, Kecamatan Salawu Kabupaten Tasikmalaya. Untuk rute perjalanan ada 2 Alternatif, yakni Dari Kota Tasik dan Garut. Jarak tempuh dari Kota tasikmalaya sampai ke lokasi kurang lebih sekitar 30 km, sedangkan Dari Garut kurang lebih 26 km.

1 komentar:

Mas blognya di jual engga? kalau di jual hubungi : Muhammad Luthfi

Reply

Posting Komentar