PLN Rayon Banjar Patroman merupakan salah satu kantor Cabang PT PLN yang berada di
Area Tasikmalaya, salah satu Rayon Pln dari 100 Rayon di wilayah kerja PT PLN (PERSERO) Distribusi Jawa Barat Dan Banten. yang memiliki Visi & Misi sama seperti berikut :
VISI :
Diakui sebagai perusahaan kelas dunia yang bertumbuh kembang, unggul dan terpercaya dengan bertumpu pada potensial insani.
MISI :
Melaksanakan Usaha pendistribusian dan penjualan tenaga listrik dalam jumlah dan mutu sesuai target kinerja Unit dengan Efektif dan efisien, untuk memberikan kontribusi optimal kepada Perseroan serta meningkatkan kepuasan pelanggan dengan memperhatikan kepentingan stakeholder berdasarkan kebijakan perseroan.
|
Karyawan PLN Rayon Banjar |
|
Pelayanan Teknik Rayon Banjar |
|
PDKB di Rayon Banjar |
|
COC Rayon Banjar |
|
Kegiatan Senam Di Rayon Banjar |
|
Kegiatan YANTEK di Rayon Banjar |
|
Kegiatan P2TL di Rayon Banjar |
|
Kegiatan YANDU di Rayon Banjar |
|
Kegiatan YANDU di Rayon Banjar |
Sekian Share saya tentang
PLN Rayon Banjar yang Selalu Tingkatkan Mutu Pelayanan Pelanggan, sekaligus tempat saya bekerja, walaupun hanya seorang OS ( Outsourcing PLN ) Tapi saya bangga walaupun hati kecil selalu bertanya ''
GIMANA NASIB Seorang ( Outsourcing PLN ) Untuk Kedepannya ??? ''
Bila ada keluhan atau masalah seputar kelistrikan silahkan hubungi atau datang langsung ke
alamat PLN Rayon Banjar Patroman.
11 komentar
ASSLAMUALAIKUM
ReplyKAMI MAU PENGADUAN DI DAERAH KAMI KHUSUSNYA KEC. CIDOLOG MERASA TIDAK NYAMAN ATAS MATINYA ARUS LISTRIK DARI PLN YANG SERING TERUS TERUSAN KARENA KAMI SELAKU MASYARAKAT YANG SEDANG MELAKSANAKAN AKTIFITAS DENGAN MENGGUNAKAN ALAT ELEKTRONIK SELALU MENGALAMI KERUGIAN SELAIN DARI ITU ALAT ELEKTRONIK KAMI SERING MENGALAMI KERUSAKAN AKIBAT SERING TERJADINYA PEMADAMAN MENDADADAK.
MOHON DIPERHATIKAN, PEMADAMAN MENDADAK TERSEBUT, KARENA TIDAK ADA PEMBERITAHUAN TERLEBIH DAHULU APALAGI PEMADAMAN TERSEBUT SERING TIDAK KARUAN, CONTOHNYA DALAM 1 HARI ADA PEMADAMAN LISTRIK LEBIH DARI 3 KALI,
MOHON DENGAN SANGAT KELUHAN KAMI
TERIMAKASIH
WASSSLAM
ASSLAMUALAIKUM
ReplyKAMI MAU PENGADUAN DI DAERAH KAMI KHUSUSNYA KEC. CIDOLOG MERASA TIDAK NYAMAN ATAS MATINYA ARUS LISTRIK DARI PLN YANG SERING TERUS TERUSAN KARENA KAMI SELAKU MASYARAKAT YANG SEDANG MELAKSANAKAN AKTIFITAS DENGAN MENGGUNAKAN ALAT ELEKTRONIK SELALU MENGALAMI KERUGIAN SELAIN DARI ITU ALAT ELEKTRONIK KAMI SERING MENGALAMI KERUSAKAN AKIBAT SERING TERJADINYA PEMADAMAN MENDADADAK.
MOHON DIPERHATIKAN, PEMADAMAN MENDADAK TERSEBUT, KARENA TIDAK ADA PEMBERITAHUAN TERLEBIH DAHULU APALAGI PEMADAMAN TERSEBUT SERING TIDAK KARUAN, CONTOHNYA DALAM 1 HARI ADA PEMADAMAN LISTRIK LEBIH DARI 3 KALI,
MOHON DENGAN SANGAT KELUHAN KAMI
TERIMAKASIH
WASSSLAM
Mati lampu trus listrik na, ku naon? Teu bisa di perbaiki kitu atawa sengaja
ReplyApa sebenarnya tafsir dari peningkatan mutu pelayanan menurut pln rayon banjar? bukankah salah satu kriteria dari peningkatan pelayanan tersebut adalah kepuasan pelanggan dan terpenuhinya kebutuhan konsumen? Karena hari ini kami merasa puas dan mungkin ini terjadi pada kasus-kasus sebelumnya dimana pemenuhan kebutuhan listrik tidak terpenuhi dengan adanya pemadaman listrik hari ini sejak sekitar jam 10 pagi sampai dengan jam 17.45 (saat shalat magrib) dan sesaat mati kembali. Tolong ini menjadi bahan perbaikan bagi pln rayon banjar untuk peningkatan mutu pelayanan dan pln rayon banjar juga diharapkan memberitahukan kepada masyarakat yang terkena imbas pemadaman sebelum dilalukan pemadaman dengan cara memberitahukan yang lebih tepat sehingga dapat diketahui oleh warga tersebut. Untuk informasi nama saya Yudi Pramudia Rahayu, contact person 085223396364
ReplyIni pln gimna sih rancah Rajadesa mati lampu terus bayaran listrik naik
Replykepada bapak ibu yang terhormat
Replyuntuk biaya tambah daya tahun ini berapa?
masih ada supsidi nggak?
untuk penggantian mcb berapa biayanya?
mohon di kasih infonya
kepada bapak ibu yang terhormat
Replyuntuk biaya tambah daya tahun ini berapa?
masih ada supsidi nggak?
untuk penggantian mcb berapa biayanya?
mohon di kasih infonya
Kenal sih kalau keluhan gangguan sering telat respon?
ReplyKilometer di rumah saya mati, 2 bln komplen tombol nya gak berfungsi tapi masih slow respon lokasi langensari, desa kujangsari, cijurey 089676673439
ReplyHari ini listrik di Banjar ko mati apakah ada perbaikan?
Replymaaf pa petugas PLN untuk wil Cimaragas daerah cipeuteuy dn Mekarsari bener mati lampu trs setiap jm 8 malem udah 4 hari berturut turut.tolong d perbaiki petugas.trimakasih.skrng jg lagi mati lampu
ReplyPosting Komentar