PLN Rayon Banjar Selalu Tingkatkan Mutu Pelayanan Pelanggan


PLN Rayon Banjar Patroman merupakan salah satu kantor Cabang PT PLN yang berada di Area Tasikmalaya, salah satu Rayon Pln dari 100 Rayon di wilayah kerja PT PLN (PERSERO) Distribusi Jawa Barat Dan Banten. yang memiliki Visi & Misi sama seperti berikut :
 
PLN Rayon Banjar

VISI :
Diakui sebagai perusahaan kelas dunia yang bertumbuh kembang, unggul dan terpercaya dengan bertumpu pada potensial insani.

MISI :
Melaksanakan Usaha pendistribusian dan penjualan tenaga listrik dalam jumlah dan mutu sesuai target kinerja Unit dengan Efektif dan efisien, untuk memberikan kontribusi optimal kepada Perseroan serta meningkatkan kepuasan pelanggan dengan memperhatikan kepentingan stakeholder berdasarkan kebijakan perseroan.

PLN Rayon Banjar
Karyawan PLN Rayon Banjar

PLN Rayon Banjar
Pelayanan Teknik Rayon Banjar

PLN Banjar Area Tasik
PDKB di Rayon Banjar

PLN Banjar Area Tasik
COC Rayon Banjar

Kegiatan Senam Di Rayon Banjar

PLN Rayon Banjar area tasik
Kegiatan YANTEK di Rayon Banjar

PLN Rayon Banjar Area Tasik
Kegiatan P2TL di Rayon Banjar

PLN Rayon Banjar Area Tasik
Kegiatan YANDU di Rayon Banjar

PLN Rayon Banjar Area Tasik
Kegiatan YANDU di Rayon Banjar

Sekian Share saya tentang PLN Rayon Banjar yang Selalu Tingkatkan Mutu Pelayanan Pelanggan, sekaligus tempat saya bekerja, walaupun hanya seorang OS ( Outsourcing PLN ) Tapi saya bangga walaupun hati kecil selalu bertanya '' GIMANA NASIB Seorang ( Outsourcing PLN ) Untuk Kedepannya ??? ''

Bila ada keluhan atau masalah seputar kelistrikan silahkan hubungi atau datang langsung ke alamat PLN Rayon Banjar Patroman.

11 komentar

ASSLAMUALAIKUM
KAMI MAU PENGADUAN DI DAERAH KAMI KHUSUSNYA KEC. CIDOLOG MERASA TIDAK NYAMAN ATAS MATINYA ARUS LISTRIK DARI PLN YANG SERING TERUS TERUSAN KARENA KAMI SELAKU MASYARAKAT YANG SEDANG MELAKSANAKAN AKTIFITAS DENGAN MENGGUNAKAN ALAT ELEKTRONIK SELALU MENGALAMI KERUGIAN SELAIN DARI ITU ALAT ELEKTRONIK KAMI SERING MENGALAMI KERUSAKAN AKIBAT SERING TERJADINYA PEMADAMAN MENDADADAK.
MOHON DIPERHATIKAN, PEMADAMAN MENDADAK TERSEBUT, KARENA TIDAK ADA PEMBERITAHUAN TERLEBIH DAHULU APALAGI PEMADAMAN TERSEBUT SERING TIDAK KARUAN, CONTOHNYA DALAM 1 HARI ADA PEMADAMAN LISTRIK LEBIH DARI 3 KALI,
MOHON DENGAN SANGAT KELUHAN KAMI
TERIMAKASIH
WASSSLAM

Reply

ASSLAMUALAIKUM
KAMI MAU PENGADUAN DI DAERAH KAMI KHUSUSNYA KEC. CIDOLOG MERASA TIDAK NYAMAN ATAS MATINYA ARUS LISTRIK DARI PLN YANG SERING TERUS TERUSAN KARENA KAMI SELAKU MASYARAKAT YANG SEDANG MELAKSANAKAN AKTIFITAS DENGAN MENGGUNAKAN ALAT ELEKTRONIK SELALU MENGALAMI KERUGIAN SELAIN DARI ITU ALAT ELEKTRONIK KAMI SERING MENGALAMI KERUSAKAN AKIBAT SERING TERJADINYA PEMADAMAN MENDADADAK.
MOHON DIPERHATIKAN, PEMADAMAN MENDADAK TERSEBUT, KARENA TIDAK ADA PEMBERITAHUAN TERLEBIH DAHULU APALAGI PEMADAMAN TERSEBUT SERING TIDAK KARUAN, CONTOHNYA DALAM 1 HARI ADA PEMADAMAN LISTRIK LEBIH DARI 3 KALI,
MOHON DENGAN SANGAT KELUHAN KAMI
TERIMAKASIH
WASSSLAM

Reply

Mati lampu trus listrik na, ku naon? Teu bisa di perbaiki kitu atawa sengaja

Reply

Apa sebenarnya tafsir dari peningkatan mutu pelayanan menurut pln rayon banjar? bukankah salah satu kriteria dari peningkatan pelayanan tersebut adalah kepuasan pelanggan dan terpenuhinya kebutuhan konsumen? Karena hari ini kami merasa puas dan mungkin ini terjadi pada kasus-kasus sebelumnya dimana pemenuhan kebutuhan listrik tidak terpenuhi dengan adanya pemadaman listrik hari ini sejak sekitar jam 10 pagi sampai dengan jam 17.45 (saat shalat magrib) dan sesaat mati kembali. Tolong ini menjadi bahan perbaikan bagi pln rayon banjar untuk peningkatan mutu pelayanan dan pln rayon banjar juga diharapkan memberitahukan kepada masyarakat yang terkena imbas pemadaman sebelum dilalukan pemadaman dengan cara memberitahukan yang lebih tepat sehingga dapat diketahui oleh warga tersebut. Untuk informasi nama saya Yudi Pramudia Rahayu, contact person 085223396364

Reply

Ini pln gimna sih rancah Rajadesa mati lampu terus bayaran listrik naik

Reply

kepada bapak ibu yang terhormat
untuk biaya tambah daya tahun ini berapa?
masih ada supsidi nggak?
untuk penggantian mcb berapa biayanya?
mohon di kasih infonya

Reply

kepada bapak ibu yang terhormat
untuk biaya tambah daya tahun ini berapa?
masih ada supsidi nggak?
untuk penggantian mcb berapa biayanya?
mohon di kasih infonya

Reply

Kenal sih kalau keluhan gangguan sering telat respon?

Reply

Kilometer di rumah saya mati, 2 bln komplen tombol nya gak berfungsi tapi masih slow respon lokasi langensari, desa kujangsari, cijurey 089676673439

Reply

Hari ini listrik di Banjar ko mati apakah ada perbaikan?

Reply

maaf pa petugas PLN untuk wil Cimaragas daerah cipeuteuy dn Mekarsari bener mati lampu trs setiap jm 8 malem udah 4 hari berturut turut.tolong d perbaiki petugas.trimakasih.skrng jg lagi mati lampu

Reply

Posting Komentar