TAMAN DOBO, BANJAR PATROMAN

Taman Dobo Kota Banjar

Nah kalau tempat ini lebih tepatnya untuk bersantay2 ria dengan keluarga agan2..selain Gretongan tempai ini gk kalah indah lho dengan taman2 yang ada di Kota Banjar..agan juga bisa mengasuh2 ria putra putri agan disini..karna disini juga tersedia tempat bermain anak2.

Lesehan Taman Dobo Kota Banjar


Masih Lesehan Taman Dobo Kota Banjar

Ooo iya,,agan juga jangan tkut kelaperan di sini,,karna disini juga  banyak pedagang yang menjajakan aneka makanan dan minuman..emang gak gretongan sih..namanya juga dagang gan..cuman gk bakalan merogoh kocek terlalu dalam ko tenang aja..soalnya disini murah meriah ko. tapi gk kalah enak2 dan muantap2..

Taman Dobo Dari Jembatan Citanduy

kalau masalah alamatnya gak jauh ko dari Lapangan Golf Ci tanduy..tepatnya di sebrang Padang Golf Citanduy. dan Balay Besar Sungay Citanduy..atau sekitar 2 km dari Alun2 Kota Banjar.

1 komentar:

Posting Komentar