Alamat & Nomor Telpon Bank BRI Cabang Kuningan

Berikut Alamat, Nomor Telpon Dan Nomor Fax Bank BRI Kantor Cabang Kuningan Jawa Barat

Bank BRI Cabang Kuningan
Bank BRI Kantor Cabang Kuningan
  • Alamat           :   Jln. A. Yani No 4 Kuningan Jawa Barat
  • No Telpon     :    ( 0232 ) 871449, 871264, 871225
  • No Fax          :    ( 0232 ) 871126
Untuk kemudahan Transaksi anda Silahkan kunjungi Website Resmi Bank BRI di ( www.ib.bri.co.id ) dan nikmati kemudahan transaksi perbankan melalui internet banking BRI seperti :
  • Cek Saldo
  • Mutasi Rekening
  • Transfer Antar Rekening ( BRI ke BRI maupun BRI ke Bank Lain )
  • Pembayaran Tagihan
  • Cek Status Transaksi
  • Pembelian Voucher Telepon Seluler
  • Dan Lain lain
Terimakasih atas kunjungannya dan partisipasinya, serta terimakasih pula telah menjadikan BanjarWeb-info ini sebagai pilihan dan kepercayaan anda.

4 komentar

permisi kemarin saya kehilangan kartu atm saya, tertelan di toko fajar saat mau memasukan kartu tdk keluar kembali.. saya sudah berkunjung ke pihak cs di bri, tetapi karena masalah jaringan jadi tidak bisa dibuat.. apakah sekarang jaringannya sudah kembali normal ?

Reply

Assallamuallaikum maaf mau tanya kalau kode swift BRI cab Kuningan apa ya? Di geogle gak ketemu

Reply

selamat malam saya mau tanya swift codw bank bri cabang kuningan brpa ?
karena saya kesulitan kirim uang dr india ke indonesia terima kasih

Reply

kak saya mau nanya. sayabikin atm di kantor cabang cidahu udh 1bln lebih kosong mulu kalau ngambil di cabang ciawi apa bisa??? trimakasih

Reply

Posting Komentar