Banjar Lautan Api

Banjar Lautan Api

Banjar Lautan Api-seputarBanjarPatroman.

Banjar Lautan Api

Sebuah Kata yang mungkin membuat banyak orang atau temen temen yang nemuin Artikel ini bertanya, Kaget, atau bahkan mengira terjadi Kebakaran Hebat di Kota Banjar. sebelumnya saya minta maaf dulu ya, ma'aaaaaaaaf banget, telah memberi Judul Artikel ini terlalu seram dan menyeramkan seperti halnya Bandung Lautan Api di Kota Kembang.....hehehe.....Tapi tenang aja, Hal itu gak terjadi ko, Artikel ini saya buat cuman sekedar luapan isi Hati saya, karna saya rasa cuman tulisan ini yang paling ngerti perasaan saya, malam ini, menit ini, detik ini bahkan saat ini.. hehe jadi curhat ya???....

Kadang sulit buat kita tuk nerima sebuah kenyataan, ketika fakta adalah sebuah gambaran, keras hati tak mampu ter'elakan dan hanya tetes air mata yang salu jadi sandaran atas semua perasaan.

kamu mungkin segalanya, tapi bukan untuk semuanya, ketika sebuah tangan mampu goreskan pena, gak setiap tangan pula mampu menghapusnya. hati ini bukanlah pasir di tepian pantai, yang dengan mudahnya kau injak injak. hati ini bukanlah karang, yang salu kuat ketika badai ombak menerjang.

Buat kamu yang di sana,, makasih atas perih yang telah kau goreskan......

Makasih juga buat temen temen, aa aa,, teteh teteh,, ade ade,, dan semuanya, telah menyempatkan waktu buat mampir di tulisan gak penting ini. 

1 komentar:

Nice :)

I love my country

Reply

Posting Komentar