PUSDAI Kota Banjar Patroman

PUSDAI ini berada di jalan Didi Kartasasmita Kota Banjar Patroman

 Tepatnya sekitar 200 mtr dari Tugu selamat Datang Kota Banjar atau di dekat daerah komplek Terminal Kota Banjar. Kawasan pusat dakwah ini di bangun di Bataran sungai Citandui di atas lahan 1,7 hektar. 

PUSDAI Banjar Pertama

Yang istimewa dari PUSDAI Banjar ini yaitu dibangun bukan hanya untuk Pusat Dakwah, melainkan dengan beberapa fasilitas umum di sekitarnya seperti Pusat Kreatifitas Pemuda Dan Budaya dan menambah taman kota banjar yang telah ada seperti Taman Dobo Banjar, Lapang Bakti, Taman Di Alun-alun kota Banjar dan banyak lagi taman taman lain di kota banjar yang pastinya agan2 sudah pada tau ya kan?? dan tentunya lagi menambah ruang terbuka hijau di kota banjar patroman.

PUSDAI Banjar

Pada bagian gedung di buat menjadi dua lantai, lantai ke dua atau lantai atas di pergunakan untuk sarana ibadah atau Mesjid, sedangkan lantai bawah rencananya akan digunakan untuk Gedung pertemuan Teritegrasi dengan teman teman Kreatifitas Pemuda dan Budaya. Selain itu lantai dasar juga rencananya bisa di pergunakan untuk berbagai Acara atau Kegiatan, seperti Pesta pernikahan yang menggunakan konsep taman, dan acara acara lain di kota banjar.

Pembangunan PUSDAI Banjar ini memang belum 100% rampung, keliatanya baru sekitar 70% nan, rencana kedepannya kawasan ini akan di hubungkan dengan area jogging track di belakang Rumahsakit yang memanjag hingga Banjar waterpak. Proyek pembangunan Kawasan ini menghabiskan anggaran dana sekitar Rp 7 miliar.

Jadi gmn agan2 bangga bukan tinggal di kota Banjar Patroman?? dengan selalu bertambahnya fasilitas2 umum dan ruang terbuka hijau yang tentunya menambah kenyamanan kita tinggal, dan yang paling penting kita harus Selalu Jaga dan merawatnya sama2..

Posting Komentar